October 29, 2020

Laporan Poker Online – Berita & Analisis Poker Online Indonesia Resmi

Situs berita poker online dengan berita terhangat dan analisis mendalam terkait dengan situs poker dan perjudian online yang legal dan teregulasi di Indonesia

PokerStars Menunda PSPC Hingga 2021, Mengimbangi Dengan Kartu Platinum Tambahan

3 min read
PokerStars Platinum Passes 2020

Bahkan saat AS mulai membuka kembali ekonominya, COVID-19 Pandemi terus merusak rencana pertemuan besar di seluruh dunia.

Minggu lalu, PokerStars menunda putaran kedua yang sangat ditunggu-tunggu Kejuaraan Pemain PokerStars (PSPC).

PSPC telah dijadwalkan untuk Agustus sebagai bagian dari tahun ini Tur Poker Eropa (EPT) Barcelona, secara tradisional salah satu perhentian terpanas dalam tur. Mengingat ketidakpastian seputar poker langsung dan perjalanan internasional, bagaimanapun, PokerStars mengerem semuanya.

Baik EPT Barcelona maupun PSPC tidak sepenuhnya dibatalkan. Keduanya akan berjalan kapan saja 2021, meskipun PokerStars masih bekerja untuk mengunci tanggal.

Ini bukan satu-satunya turnamen poker langsung yang terkena dampak wabah virus korona global.

Terutama, Seri Poker Dunia mengumumkan pada bulan April bahwa mereka menunda serial musim panasnya. Itu Tur Poker Dunia sampai saat ini membatalkan dua perhentian seluruhnya dan menunda 17 perhentian lainnya.

Memang, hampir tidak ada poker langsung yang penting terjadi di mana pun di dunia untuk saat ini.

Awan hitam dengan lapisan Platinum

Pengumuman itu tidak hanya berisi berita buruk. PokerStars akan memanfaatkan penundaan tersebut untuk memberikan paket satelit tambahan yang disebut Tiket Platinum.

Tidak seperti yang pertama kali, PokerStars belum menetapkan berapa banyak tiket yang direncanakan untuk diberikan untuk acara berikutnya. Asumsi umum, bagaimanapun, adalah bahwa nomor tersebut akan serupa dengan 320 yang diberikan untuk acara pengukuhan.

Seiring dengan berita buruk tentang penundaan tersebut, PokerStars mengungkapkan bahwa itu akan memberikan tambahan 80 lolos dengan total 400. Itu juga harus menemukan cara baru untuk memberikan beberapa izin yang awalnya diberikan kepada Perjalanan Moneymaker menuju PSPC Tour. Beberapa dari acara itu telah dibatalkan karena pandemi.

Platinum Pass tambahan juga bukan satu-satunya alasan kegembiraan.

EPT Barcelona cenderung menjadi perhentian yang paling banyak dikunjungi dalam tur, termasuk Acara Utama 2019 yang memecahkan rekor dengan hampir 2.000 entri. Ditambah dengan fakta bahwa para pemain akan sangat ingin kembali ke perasaan setelah berbulan-bulan tanpa poker langsung, dan ada kemungkinan bagus bahwa PSPC kedua akan meledakkan pendahulunya keluar dari air.

PSPC alat pemasaran utama untuk PokerStars

PSPC kedua sudah lama datang.

Acara pengukuhannya berlangsung pada Januari 2019 di Atlantis Resort dalam Bahama sebagai bagian dari upaya untuk mem-boot ulang PokerStars Caribbean Adventure (PCA). Ini juga berfungsi sebagai cabang zaitun untuk pemain profesional yang tidak senang dengan jalan yang diambil PokerStars dengan peningkatan rake dan hadiah yang diperkecil.

Ajang 2019 mengusung a $ 25.000 buy-in dan dimaksudkan untuk menjadi turnamen yang paling mudah diakses dalam sejarah untuk taruhan tersebut. Selain membuat acara bebas keruk, PokerStars menghabiskan sepanjang tahun menjelang pemberiannya 320 Tiket Platinum.

Hasilnya adalah kesuksesan yang gemilang.

Turnamen berakhir 1.039 entri antara pemenang Platinum Pass dan pembelian langsung, menciptakan a $ 26 juta kolam Hadiah. Ramon Colillas, seorang mantan pelatih kebugaran berusia 30 tahun dari Spanyol, akhirnya memenangkan gelar $ 5,1 juta hadiah utama setelah lolos secara gratis melalui salah satu dari Platinum Pass itu.

Tempat baru untuk PSPC berikutnya

Meskipun PSPC sukses, PSPC gagal menebus PCA. Pemain telah menyuarakan banyak keluhan tentang Atlantis selama bertahun-tahun, dan PokerStars akhirnya memilih untuk menghentikan acara tersebut pada tahun 2020.

PSPC membutuhkan rumah baru.

PokerStars memilih EPT Barcelona sebagai perhentian profil tinggi lainnya, tetapi itu berarti menjadi tuan rumah PSPC pada bulan Agustus, bukan Januari – dan karena itu a 19 bulan tunggu di antara acara pertama dan kedua. Sekarang penantian akan berakhir menjadi lebih dari dua tahun.

Mengingat betapa hebatnya kudeta pemasaran PSPC pertama itu, penundaan itu sangat disayangkan bagi PokerStars.