October 29, 2020

Laporan Poker Online – Berita & Analisis Poker Online Indonesia Resmi

Situs berita poker online dengan berita terhangat dan analisis mendalam terkait dengan situs poker dan perjudian online yang legal dan teregulasi di Indonesia

PokerStars Menyumbangkan $ 1 juta untuk Acara Amal Selebriti ‘Stars CALL For Action’ hari Sabtu

3 min read
Hank Azaria's PokerStars-sponsored event will feature A-list celebs

Selama bertahun-tahun, turnamen poker amal telah menjadi metode populer untuk membantu mereka yang membutuhkan, meskipun dengan yang sedang berlangsung pandemi virus corona dan penutupan poker langsung saat ini, mereka yang ingin menggelar acara semacam itu harus menjadi kreatif.

Pada hari Sabtu, PokerStars akan menjadi tuan rumah turnamen poker online yang dipenuhi selebriti, the STARS Call For Action. Acara ini dirancang untuk mengumpulkan uang bagi beberapa organisasi amal, termasuk CARE International, sebuah organisasi kemanusiaan yang pernah bekerja sama dengan raksasa poker online.

Faktanya, acara tersebut telah mengumpulkan uang yang signifikan karena PokerStars menyumbang $ 1 juta ke kumpulan hadiah, yang semuanya akan diberikan kepada organisasi amal.

Jawaban jajaran bertabur bintang menyerukan acara amal yang disiarkan langsung

The Stars CALL For Action dimulai Sabtu, 9 Mei di 2 siang ET dan akan disiarkan langsung oleh PokerStars melalui Berkedut, Facebook, dan Youtube.

Di antara banyak selebritas yang dikonfirmasi akan ambil bagian termasuk penyelenggara acara Hank Azaria, Don Cheadle, David Schwimmer, Bryan Cranston, Michael Cera, Amy Schumer, Jason Alexander, Brad Garrett, dan Jon Hamm.

Penulis skenario Brian Koppelman dan Edward Norton keduanya dijadwalkan untuk berpartisipasi juga, artinya akan ada mini-Rounders reuni ketika Koppelman ikut menulis skenario dan Norton membintangi film poker 1998 yang populer.

Eric Bogosian, Kevin Pollak, Jeff Garlin, Michael Ian Black, dan Tony Yazbeck juga di antara daftar selebriti yang dijadwalkan untuk bermain. Orang lain dari industri hiburan dan olahraga diharapkan untuk mengambil bagian juga.

Mereka yang bermain akan streaming dari rumah mereka saat mereka bermain untuk dilihat di streaming langsung, dengan James Hartigan dan Duta PokerStars Lex Veldhuis memberikan komentar dan melakukan wawancara di sepanjang jalan.

Selebritas akan bermain untuk amal pilihan, penggemar untuk berpartisipasi juga

Setengah dari bidang turnamen akan terdiri dari selebriti sementara separuh lainnya akan dipilih secara acak untuk penggemar poker non-selebriti. Kedua grup akan bermain secara terpisah menjadi dua tabel, di mana bidang tersebut akan digabungkan untuk mengecilkan bagi pemenang.

Turnamen ini pada dasarnya adalah acara “permainan uang” dengan seluruh kumpulan hadiah disumbangkan oleh PokerStars. Setengah dari $ 1 juta telah dialokasikan untuk disalurkan ke CARE International, dengan para selebriti bersaing untuk setengah lainnya. Selebritas yang mendalami dan “menguangkan” acara tersebut akan dapat mengarahkan kemenangan mereka ke badan amal pilihan mereka sendiri.

Selebriti yang pulang lebih awal dari acara Stars CALL For Action juga akan dapat bermain di acara sampingan di mana pemenang juga akan bersaing untuk memenangkan uang sumbangan PokerStars untuk disumbangkan ke badan amal pilihan mereka.

Mereka yang menonton siaran langsung juga akan diberi kesempatan untuk berdonasi ke CARE.

Saat game rumahan bergerak online, begitu pula acara poker amal

Ide untuk acara tersebut berevolusi dari rencana Hank Azaria untuk menyelenggarakan turnamen amal langsung di New York awal tahun ini.

Aktor dan komedian pemenang penghargaan Emmy berpartisipasi dalam permainan poker rumah jangka panjang bersama penulis Andy Bellin yang kreditnya termasuk menulis narasi poker populer Bangsa Poker (2002). Pada akhir Maret, Bellin berbagi cerita tentang grup yang memindahkan game kandang mereka secara online The Los Angeles Times.

Pengalaman itulah yang menyebabkan pasangan tersebut menjajaki kemungkinan menyelenggarakan acara amal secara online juga, dan setelah berbicara dengan PokerStars, acara tersebut jatuh ke tempatnya.

“Ketika PokerStars melangkah seperti itu, saya benar-benar tergerak olehnya,” kata Azaria. “Kami berharap mereka akan memberikan sejumlah uang, tetapi pada dasarnya membiayai semuanya hingga mencapai satu juta dolar sangatlah luar biasa.”

Acara PokerStars mengikuti turnamen amal situs lepas pantai pada bulan April

Acara yang disponsori PokerStars mengikuti acara poker online selebriti bulan lalu yang diselenggarakan oleh situs poker lepas pantai American’s Cardroom (ACR).

Tidak seperti situs PokerStars global yang hanya beroperasi di tempat yang memiliki izin untuk melakukannya, ACR yang berbasis di Kosta Rika memungkinkan pemain dari sebagian besar negara bagian AS untuk bermain di situsnya meskipun tidak legal untuk melakukannya.

Dengan selebriti seperti Ben Affleck dan Tom Brady berpartisipasi, acara ACR mendapatkan liputan utama yang cukup besar, dengan outlet yang meliput acara tersebut tidak mengakui status “nakal” situs tersebut di AS. Demikianlah acara ACR mengungkap bagaimana “larangan” saat ini di situs-situs semacam itu di AS lebih teoretis daripada aktual.

Selain beroperasi di lusinan negara melalui situs dot-com global dan situs khusus negara lainnya, PokerStars saat ini mengoperasikan situs poker online resmi di AS di Jersey baru dan Pennsylvania.

Menarik untuk melihat liputan seperti apa yang diterima acara Stars CALL For Action dan bagaimana liputan itu dibandingkan dengan acara ACR di bulan April.